HOBIQQ.POKER  HOBIQQ.POKER

Saturday, August 19, 2017

Rizieq: Saya dari Kota Suci Mekkah Selaku Imam Besar FPI Mengucapkan Terima Kasih

Rizieq: Saya dari Kota Suci Mekkah Selaku Imam Besar FPI Mengucapkan Terima Kasih


Jakarta - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberikan amanat kepada para anggota FPI yang sedang merayakan peringatan milad ke-19 di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (19/8/2017)

"Saya dari kota suci Mekkah selaku pendiri dan imam besar FPI mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara yang saya cintai," ujar Rizieq membuka amanatnya.

Dalam amanatnya, Rizieq menyitir surat Al Araf ayat 96 yang berbunyi "Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri tersebut beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya".

"Akan tetapi, mereka yang mendustakan ayat-ayat Allah. Sayang sejuta sayang, Allah sudah menjanjikan keberkahan tapi betapa banyak penduduk negeri yang mendustakan ayat Allah, agama Allah, dan apa yg terjadi? Allah nyatakan maka kami siksa mereka disebabkan perbuatan mereka," tambah Rizieq.



Milad FPI kali ini mengambil tema 'Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah'.

Acara Milad FPI ini telah dimulai sejak pukul 03.00 WIB diawali dengan salat tahajud dan subuh berjamaah.

Setelah acara tersebut ada doa bersama untuk negeri, pentas seni Islami, parade laskar, ceramah, dan acara lain.

Tumpas LGBT

Rizieq Shihab pada kesempatan itu juga meminta seluruh anggotanya untuk melenyapkan kaum LGBT dan praktik prostitusi dari Indonesia.

"TNI dan polri harus jadi pelindung bangsa dan negara. Prostitusi dan LGBT harus lenyap dan tiada. Khamr dan judi harus dibasmi dan musnah," ujar Rizieq.

Dia juga meminta anggota FPI untuk patuh terhadap ulama dan pemimpin.


"Untuk menuju Indonesia berkah kita tidak bisa bekerja sendiri, tapi harus kerjasama secara sinergis dan harmonis antara ulama, pejabat, rakyat, TNI dan polri, pemodal dan pekerja, si kaya dan si miskin, semuanya wajib bekerjasama bahu membahu, gotong royong membangun negara," tegas Rizieq.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Copyright © Harian Koran - Bacaan Asik Setiap Hari | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com