HOBIQQ.POKER  HOBIQQ.POKER

Monday, August 28, 2017

Gagal Cetak Gol, Zidane: ‘Saya Tidak Marah Pada Benzema’

Gagal Cetak Gol, Zidane: ‘Saya Tidak Marah Pada Benzema’


Jakarta - Pada pertandingan pertama La Liga Spanyol, Real Madrid gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (28/8). 

Padahal, di laga itu skuatnya banyak menciptakan peluang. Namun gagal dimanfaatkan strikernya, termasuk Karim Benzema.

“Saya tidak bisa bahagia dengan hasilnya karena kami memainkan pertandingan yang sangat bagus dan sebenarnya pantas mendapat poin penuh. Tapi saya sadar, Anda tidak bisa selalu menang, dan saya bangga pada pemain, itu yang terpenting,” kata Zidane.

Selama pertandingan, Madrid memiliki tujuh atau delapan peluang dan tidak mencetak gol. Menurutnya, skuat kurang dalam melakukan penyelesaian. Karena itu cemooh pun tidak dapat dihindari karena Benzema belum mampu mengkonversi peluang menjadi gol.






Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Copyright © Harian Koran - Bacaan Asik Setiap Hari | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com