HOBIQQ.POKER  HOBIQQ.POKER

Saturday, August 12, 2017

Megawati Tantang yang Tuduh Presiden Joko Widodo Pemimpin Diktator

Megawati Tantang yang Tuduh Presiden Joko Widodo Pemimpin Diktator

HOBI99.COM - BANDAR TERBAIK HOBI KASIH QQ DENGAN PERSENTASI KEMENANGAN 80%

Hobi99 Bandar Terbaik Hobi Kasih QQ

Megawati - Ketua Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP), Megawati Soekarnoputri tidak terima Presiden Joko Widodo dituduh sebagai pemimpin diktator.

Megawati pun minta orang yang menuduh Presiden Jokowi diktator untuk membuktikan omongannya.

"Kalau Pak Jokowi dibilang sebagai diktator, orang yang ngomong itu, hayoo sanggup membuktikan kediktatorannya Pak Jokowi atau enggak?" ujar Megawati di sela pidato penguatan pendidikan Pancasila di halaman Istana Presiden Bogor, Sabtu (12/8/2017).



Megawati juga menantang orang yang menuduh Jokowi sebagai pemimpin diktator untuk menemui Jokowi langsung.

Megawati ingin mengecek apakah orang tersebut berani atau tidak mengatakan tuduhannya langsung di depan Jokowi.

"Bilang saja, Pak saya mau ketemu sama Bapak sebagai Presiden, berhadap-hadapan. Nah, itu baru jantan," lanjut Megawati.

Presiden kelima RI itu melanjutkan, di era tekologi informasi seperti saat ini, orang sering melakukan bullying terhadap orang lain lewat media sosial.


Tidak berani berhadapan langsung. Bahkan, ada netizen yang sengaja menggunakan akun media sosial palsu hanya untuk menjelek-jelekkan orang tertentu.

"Kalau sekarang kan mem-bully orang beraninya lewat medsos. Itu bukan jiwa Pancasila lho. Kadang-kadang juga menggunakan alamat palsu, aduh saya bilang. Bener-bener deh, pengecut," ujar Megawati.(Fabian Januarius Kuwado)

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Megawati: Pak Jokowi Dibilang Diktator, Sanggup Membuktikannya, Enggak?



Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Copyright © Harian Koran - Bacaan Asik Setiap Hari | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com