HOBIQQ.POKER  HOBIQQ.POKER

Monday, August 14, 2017

Pasukan Militer AS Siap Lindungi Guam dari Serangan Rudal Korut

Pasukan Militer AS Siap Lindungi Guam dari Serangan Rudal Korut


HOBI99.COM - BANDAR TERBAIK HOBI KASIH QQ DENGAN PERSENTASI KEMENANGAN 80%


Hobi99 Bandar Terbaik Hobi Kasih QQ

POKER
Pasukan militer Amerika Serikat siap melindungi Guam menyusul ancaman Korea Utara (Korut) untuk menembakkan rudal balistik ke wilayah AS di Pasifik tersebut.

ADUQ
Gedung Putih menyampaikan kesiapan pasukan militer AS tersebut usai pembicaraan telepon antara Presiden Donald Trump dengan Gubernur Guam, Eddie Calvo.

BANDARPOKER
Disebutkan Gedung Putih seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (12/8/2017), dalam percakapan tersebut, Trump meyakinkan Calvo bahwa "militer AS akan memastikan keselamatan dan keamanan rakyat Guam, beserta seluruh Amerika."

BANDARQ
Terkait krisis Korut, Trump juga telah berbicara via telepon dengan Presiden China Xi Jinping. Dalam pembicaraan tersebut, Trump dan Xi memuji resolusi terbaru Dewan Keamanan PBB terhadap Korut sebagai "langkah maju yang penting dan diperlukan untuk mencapai perdamaian dan stabilitas di Semenanjung Korea," demikian statemen Gedung Putih.

DOMINOQQ
"Kedua presiden juga menekankan komitmen bersama mereka untuk denuklirisasi Semenanjung Korea," imbuh Gedung Putih. Ditekankan bahwa kedua pemimpin memiliki "hubungan yang sangat dekat yang diharapkan akan mendorong resolusi damai atas masalah Korut."

13CARDS
"Presiden Trump dan Presiden Xi setuju bahwa Korut harus menghentikan perilaku provokatifnya," demikian statemen Gedung Putih.


SAKONG
Beberapa hari sebelumnya, Trump melontarkan peringatan untuk Korut. Dia menyatakan, rezim komunis itu harus bersiap menghadapi 'api dan kemarahan serta kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia' jika terus melontarkan ancaman ke AS.

Ketegangan memuncak setelah Korut mengungkapkan rencananya untuk menembakkan rudal ke Guam. Korut mengklaim empat rudal balistik jarak menengah jenis Hwasong-12 akan mengudara sejauh 3.365 kilometer dalam waktu 1.065 detik atau 17 menit 45 detik saja.

Korut dalam pernyataannya menyebut, skema serangan ke Guam, yang menjadi lokasi pangkalan militer AS di Pasifik, bertujuan untuk memberikan 'peringatan krusial' pada AS.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Copyright © Harian Koran - Bacaan Asik Setiap Hari | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com