HOBIQQ.POKER  HOBIQQ.POKER

Wednesday, August 23, 2017

Ini Tanggapan Raffi Ahmad Terkait Mobil Mewah di Rumahnya

Raditya Dika dan Raffi Ahmad berpose dengan supercar Koenigsegg CCX


Jakarta - Baru-baru ini nama Raffi Ahmad menjadi bahan perbincangan publik.

Kali ini bukan karena gosip perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Melainkan karena masalah pajak.



Menurut pemberitaan yang beredar, Raffi Ahmad belum membayar pajak beberapa mobil mewah yang dimilikinya.

Karena tak segera membayar, petugas pajak pun sampai mendatangi kediamannyaa.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang bergaya hidup glamour.

Kabar tersebut langsung saja menyebar dibeberapa media sosial.

Sadar namanya tengah menjadi bahan perbincangan, Raffi Ahmad pun tak tinggal diam.

Dari akun Instagram Raffi Ahmad, Rabu (23/8/2017).

Ayah satu anak tersebut akhirnya memberikan klarifikasi mengenai berita tentang dirinya.


Dirinya mengatakan jika sebagai warga negara yang baik, ia selalu taat membayar pajak.

Hanya saja dirinya telah menjual beberapa kendaraan mewahnya dan lupa untuk mengajukan pemblokiran.

Ditemani Nagita Slavina, Raffi pun menjelaskan situasi yang terjadi.

"Selamat siang , saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yg sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas kerumah saya sedang berada di lokasi shooting.

Sebagai warga negara indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak & bayar,apabila ada kendaraan yg habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar atau bahkan ada kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepat ny sehingga pembeli kendaraan saya tersebut bisa segera membaliknama kendaraan tersebut, dan kewajiban pajak kendaraan bermotor untuk kendaraan-kendaraan yg kami miliki akan kami penuhi kewajiban kami sebagai warga negara yang baik, dan atas kendaraan yg telah kami jual akan kami ajukan pemblokiran agar tidak melekat kepada kami lagi.

Mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yg masih kita miliki
Trimakasih," tulis Raffi.


Melihat Raffi yang tengah tertimpa masalah, komentar pun berdatangan.

Tak sedikit netter yang memberikan semangat padanya.

@stzulfha, "Semangat, sukses terus."

@ilhamkharisma6976, "doain aja buat kakak raffi & neng gigi smoga nanti akan klarifikasi proses dalam membayar pajak kendaraan mobil kita.amin."

@zarnellynelson, "Semangat rafi...kita tau koq seorang rafi ahmat tdk mkn tidak bayar pajak.."

@fajri_afri, "Ya ihh kaget, alhamdulillah udh diklarifikasi semoga cepet kelar a', amin."



Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Copyright © Harian Koran - Bacaan Asik Setiap Hari | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com