HOBIQQ.POKER  HOBIQQ.POKER

Thursday, August 17, 2017

Mengejutkan Jika Messi Susul Neymar Hengkang dari Barca

Messi Berencana Menyusul Neymar

Lionel Messi belum menandatangani kontrak baru di Barcelona hingga sekarang meskipun sudah sepakat akan bertahan. Jika ia tak jadi memperpanjang kontrak, hal itu pasti akan membuat terkejut wakil presiden Barca, Jordi Mestre.

Bulan lalu, Barca telah menyampaikan pengumuman bahwa Messi sepakat memperpanjang kontraknya di Barca hingga 2021. Mereka kemudian menerangkan bahwa penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah Messi kembali dari liburan musim panas. Namun faktanya sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait kontrak baru tersebut.

Jika kontrak tersebut tak jadi diambil, dipercaya akan membuka peluang bagi Messi meninggalkan klub bermarkas di Camp Nou tersebut yang sudah dibela sejak 2000. Kehilangan Messi pastinya akan menjadi kehilangan besar bagi Barca karena baru-baru ini mereka baru saja kehilangan Neymar yang hengkang ke PSG setelah ditebus dengan harga 222 juta euro.

Mestre menegaskan bahwa masalah kontrak Messi tinggal membutuhkan tanda tangan saja. Ia percaya kontrak tersebut akan segera diambil.

“Semuanya telah disepakati dan kami mencari hari untuk tanda tangan. Semuanya sudah memenuhi syarat, hanya kurang tanda tangan,” tutur Mestre dalam jumpa pers di Camp Nou, pada acara mengenalkan Paulinho sebagai pemain baru Barca.

“Perpanjangan kontrak Leo adalah sesuatu yang sangat jelas dan kami sudah bekerja menyelesaikannya sekian lama.”

“Semuanya berjalan sangat baik dan saya pasti terkejut jika penandatanganan kontra tak terjadi,” sambungnya.

Barca sendiri tengah dirundung kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. Menghadapi Real Madrid merebutkan trofi Supercopa de Espana, mereka kalah dengan agregat 5-1.
HOBI99.COM - BANDAR TERBAIK HOBI KASIH QQ DENGAN PERSENTASI KEMENANGAN 80%

Hobi99 Bandar Terbaik Hobi Kasih QQ

Hobi judiAgen bandarqjudi onlinebandar judiagen dominoagen aduqagen pokeragen capsaagen sakong,bandar sakong,bandar domino,bandar poker,bandar capsaberita unikberita terlengkapberita terupdate


Contact:
BBM : 7770C8B4

Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Copyright © Harian Koran - Bacaan Asik Setiap Hari | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com